Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Pesan Bunga Rangkaian dan Kirim dari Toko Bunga Florist Jakarta
Temukan lebih dari 300 pilihan rangkaian bunga di Toko Bunga Rawa Belong ini. Kami melayani pengiriman karangan bunga ke seluruh wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok dan sekitarnya dengan kapasitas PRODUKSI 30-40 Bunga Papan PerHari. Klik pada gambar untuk mendapatkan informasi lengkap Katalog Kami.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower

Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection


Toko Bunga Papan Jakarta jual berbagai pilihan BUNGA PAPAN kualitas terbaik untuk ucapan selamat berbahagia, congratulations on grand opening, happy wedding, happy anniversary, selamat dan sukses dan juga BUNGA DUKA CITA. Pesan bunga artificial, pohon plastik, daun imitasi dan beli dengan harga murah.
Tim kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sebagai Toko Bunga Papan Pernikahan untuk anda.


kalung bunga dan pita peresmian

Rp400.000,-

Rp400.000,-

Rp800.000,-

Rp800.000,-

Lihat Peta Situs Lengkap

Bunga Papan Pernikahan Gedung Arsip Nasional


Kirim rangkaian bunga papan untuk acara pernikahan di Gedung Arsip Nasional yang beralamat di jalan Gajah Mada, Jakarta Barat 11140. Karangan bunga papan dalam bentuk-bentuk yang bagus penuh seni dan cerah menyampaikan ucapan turut berbahagia selamat atas pernikahan pengantin baru dan keluarga besarnya. Tersedia juga bunga papan Happy Wedding dan Congratulations untuk acara-acara besar lainnya seperti seminar, konperensi, malam anugerah, acara wisuda, dan lain-lain.

Gedung Arsip Nasional adalah suatu bangunan kuno di Jakarta. Letaknya di Jalan Gajah Mada. Gedung ini adalah bekas kediaman gubernur jenderal VOC Reinier de Klerk dan dibangun di abad ke-18. Hingga tahun 1925, gedung ini dipakai departemen Pertambangan pemerintah kolonial Hindia Belanda. Kemudian, tempat tersebut dijadikan Lands archief (arsip negeri), yang setelah Indonesia menjadi gedung arsip nasional. 



Nuansa putih dan hijau menghiasi jendela-jendela raksasa khas arsitektur jaman kolonial. Cahaya dari lampu-lampu kuno dipadukan cahaya lampion yang menghiasi rangkaian bunga kertas. Museum tersebut tidak hanya menawarkan lokasi resepsi, tetapi juga lokasi rekreasi. Dia berharap para undangan juga dapat menikmati koleksi-koleksi yang tersimpan di dalamnya.

Ariani, pengelola Gedung Arsip Nasional, mengatakan sejak awal tahun 2000, bangunan tersebut mulai umum dijadikan lokasi pesta pernikahan. Dalam sebulan, di gedung bekas rumah Gubernur Jenderal Hinida Belanda Reinier de Klerk itu  digelar empat hingga lima event pernikahan. 

Bunga Papan Jakarta siap membantu anda menyediakan produk-produk karangan bunga untuk berbagai keperluan khususnya acara pernikahan. 

You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.