Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Pesan Bunga Rangkaian dan Kirim dari Toko Bunga Florist Jakarta
Temukan lebih dari 300 pilihan rangkaian bunga di Toko Bunga Rawa Belong ini. Kami melayani pengiriman karangan bunga ke seluruh wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok dan sekitarnya dengan kapasitas PRODUKSI 30-40 Bunga Papan PerHari. Klik pada gambar untuk mendapatkan informasi lengkap Katalog Kami.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower

Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection


Toko Bunga Papan Jakarta jual berbagai pilihan BUNGA PAPAN kualitas terbaik untuk ucapan selamat berbahagia, congratulations on grand opening, happy wedding, happy anniversary, selamat dan sukses dan juga BUNGA DUKA CITA. Pesan bunga artificial, pohon plastik, daun imitasi dan beli dengan harga murah.
Tim kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sebagai Toko Bunga Papan Pernikahan untuk anda.


kalung bunga dan pita peresmian

Rp400.000,-

Rp400.000,-

Rp800.000,-

Rp800.000,-

Lihat Peta Situs Lengkap

Bunga Duka Cita Untuk Om Liem (Sudono Salim)

bunga duka cita

Telah meninggal dunia di Singapura pada hari minggu sekitar pukul 15.50 waktu setempat, Bapak Sudono Salim atau yang biasa kita sebut Om Liem Sioe Liong (Lin Shaoliang).

Florist Jakarta siap menerima pesanan Bunga Duka Cita Untuk Om Liem (Sudono Salim) selama 24 jam.

Om Liem lahir di Tiongkok pada 10 September 1915. Beliau adalah pendiri Grup Salim. Anak usaha Grup Salim meliputi Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco, dan lain-lain.


Alamat pengiriman karangan bunga duka cita di JL. GUNUNG SAHARI VI  No. 24  JAKARTA PUSAT 

Om Liem lahir di Cina daratan, di Fuqing sebuah desa kecil di wilayah Fujian, Cina bagian selatan, pada 16 Juli 1916. Lahir dengan nama Lim Sioe Liong, ia pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia beberapa dimulainya Perang Dunia II pada tahun 1939. Om Liem kecil yang merupakan anak kedua dari seorang petani itu, hidup dengan sangat kekurangan, bahkan saking miskinnya pada usia 15 tahun ia harus putus sekolah dan berjualan mie di sekitar wilayahnya.

Sudono Salim meninggal di Raffles Hospital Singapura pada Minggu (10/6) sekitar 15.00 WIB. Anthony Salim yang merupakan anak dari Sudono beserta menantunya Franciscus Welirang kini meneruskan seluruh usaha yang dirintisnya.

Florist Jakarta adalah toko bunga di Jakarta yang selalu siap memproduksi dan mengirimkan bunga duka cita cepat sampai tujuan ke seluruh rumah duka di Jakarta dan sekitarnya.


You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.